SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan

Cari Info, contoh : gaji

02 June 2017

Menyambut Idul Fitri, Pemerintah Taipei akan Menyelenggarakan Acara Khusus Lebaran

Sumber : website pemerintah Taipei
https://3.bp.blogspot.com/-UitUWOoBfIE/WP4QjDT4zyI/AAAAAAAADDE/DGC9-6XXOcYUMh14UUJr2QZMfloJVcUNACLcB/s320/construction.jpgSebagaimana diberitakan dalam laman http://news.immigration.gov.tw , bulan Ramadhan telah tiba! Oleh karenanya, Suku Dinas Informasi dan Pariwisata Taipei akan menyelenggarakan Acara Khusus Idul Fitri tahun 2017 bertempat di Taipei Main Station Plaza (台北車站行旅廣場) pada tanggal 25 Juni 2017 mendatang, bertepatan dengan Hari Idul Fitri. Acara ini mengundang seluruh teman-teman Muslim dan para penduduk untuk merayakannya bersama-sama!
Saat ini sebagian besar umat Muslim yang berada di Taiwan adalah pekerja migran yang berasal dari Indonesia. Selama 30 hari lamanya mereka akan berpuasa sesuai dengan ketetapan yang ada. Pihak Sudin Tenaga Kerja Taipei mengatakan bahwa seluruh pekerja yang akan berpuasa akan diperiksa kesehatannya. Para majikan juga akan dipanggil dan masyarakat umum juga diharapkan memberikan toleransi di masa-masa ini dan tidak memaksa mereka untuk makan.
Setelah 30 hari berpuasa, mereka yang berpuasa akan merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, serupa dengan perayaan Imlek di Taiwan. Saat itu, para Muslim sama seperti orang Taiwan, merayakan hari raya bersama dengan kerabat dan keluarga, dengan bahagia merayakan Tahun yang Baru. Pemerintah Taipei mengundang teman-teman Muslim di Taiwan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2017 di Taipei Main Station Plaza (台北車站行旅廣場) pada tanggal 25 Juni 2017 mendatang, menjadikan Taipei sebagai salah satu kota yang bersahabat bagi teman-teman Muslim. Silahkan ajak teman-teman Anda untuk lebih mengenal kepercayaan Muslim, sebagai bentuk penghormatan dan toleransi!

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

LINE SAVE PMI Taiwan

加入好友

HUBUNGI KAMI

加入好友