SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan.

Pencarian Khusus Google

23 September 2017

Pertemuan Ketiga Pelatihan TKI (Exit Program), Kelas E-commerce dan Baking

Taipei (24/09/17), Peserta pelatihan kelas e-commerce semangat dan antusias mengikuti pelatihan e-commerce. Tema pada hari ini adalah seputar aplikasi online untuk bisnis online, yakni Wordpress.
Tutor menjelaskan dasar-dasar dan teosi dalam penggunaan aplikasi Wordpress tersebut.

Sebelum dimulai kelas e-commerce juga mempersentasekan PR minggu lalu seputar teknis fotografi sederhana untuk obyek produk pilihan yang akan dijual online. Tampak beberapa siswa sudah fasih presentase dengan menggunakan bahasa Mandarin.

Sementara di kelas Baking (pembuatan kue), juga tak kalah serunya. Para siswa yang berdandan ala koki profesional tampak juga mulai langsung praktik dari resep yang telah dibagikan sebelum kelas dimulai. Bahkan beberapa dari mereka sudah datang di sekolah sebelum kelas dimulai.

Sebagai informasi bahwa kelas ini berlangsung sebanyak 10 sesi pertemuan yang diselenggarakan di Kainan High School. Harapannya adalah nantinya siswa (read : TKI) dapat mempunyai keterampilan dasar (basic skill) yang dapat diterapkan nantinya setelah kembali di Indonesia. Keunggulan lainnya juga adalah diharapkan nantinya alumni pelatihan ini dapat difasilitasi dengan program Pemberdayaan TKI terintegrasi setelah pulang di Indonesia nanti.

Berikut dokumentasinya :




Baca juga berita lainnya : http://pengaduantkitaiwan.blogspot.tw/2017/09/bekal-mandiri-tki-di-taiwan-digembleng.html

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

Chat LINE (24 Jam)

加入好友