SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Platform Penyebaran Informasi Ketenagakerjaan, Hukum, Peraturan serta Layanan Pengaduan PMI Taiwan

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BNP2TKI, Agar Selalu Waspada!

Cari Info Cepat !

21 October 2019

Layanan Kesehatan untuk Pekerja Migran Asing


Kantor rekonstruksi tenaga kerja di prihatin dengan kesehatan pekerja migran! Pada saat musim gugur dan musim dingin ketika suhu mulai dingin, perbedaan suhu antara pagi dan sore sangat besar, yang cukup mudah untuk membuat sakit. Pada tanggal 20 Oktober, Angkatan Kerja Xinpei mengadakan " Klinik Cinta Pekerja Asing dan Kegiatan Perawatan Kesehatan" yang diadakan tahun ini, yang merupakan pemeriksaan kesehatan bagi pekerja migran.
Kantor Rekonstruksi dan Pemanfaatan Tenaga Kerja Xinpei menyatakan bahwa acara tersebut akan diadakan dari Stasiun Xizhimen ke Beisanmen di Stasiun Taipei. Waktu akan dari pukul 1:30 hingga 4:30 sore, dan Asosiasi Medis Tzu Chi dan Rumah Sakit Union City Taipei telah diundang. Staf medis memberikan pemeriksaan kesehatan di tempat. Bagian pemeriksaan kesehatan meliputi tinggi, berat badan, tekanan darah dan tes gula darah, tes mata dan mulut, dan perawatan gigi. Dan yang dapat dikonsultasikan termasuk oftalmologi, dermatologi, kedokteran gigi, kedokteran dalam, ginekologi, ortopedi, kedokteran fisik dan mental, dan pengobatan Tiongkok. Selain itu, ada potongan rambut gratis dan layanan terkait lainnya.
Ye Hao, direktur Departemen Rekonstruksi dan Pemanfaatan Tenaga Kerja Kota Taipei, mengatakan bahwa ada lebih dari 40.000 pekerja migran asing di Taipei, yang membantu banyak keluarga mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Melalui kegiatan ini, mereka dapat membuat Inspeksi tubuh yang sederhana, pemeriksaan gigi, dan di tempat juga dapat dengan mudah membuka obat-obatan untuk membantu masalah kulit. Jika lebih banyak bantuan medis diperlukan setelah pemeriksaan kesehatan, ada juga layanan antarmuka untuk mendapatkan sumber daya medis yang tepat.
Kantor Rekonstruksi dan Pemanfaatan Tenaga Kerja Kota Taipei sangat memperhatikan pekerja migran, dan juga menghimbau pengusaha dan teman-teman untuk memahami bahwa mereka jauh dari rumah, bekerja keras di bawah hambatan budaya dan bahasa, dan peduli dengan kesehatan fisik pekerja migran.
Informasi kegiatan yang relevan dapat dihubungi oleh Bagian Konsultasi Pelayanan Rekrutmen Tenaga Kerja Asing Taipei (02) 2338-1600 hingga 4206. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cari di halaman Facebook untuk halaman penggemar "Hand in Hand at Taipei".

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer