SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Platform Penyebaran Informasi Ketenagakerjaan, Hukum, Peraturan serta Layanan Pengaduan PMI Taiwan

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BNP2TKI, Agar Selalu Waspada!

Cari Info Cepat !

22 November 2019

PMI Purna Sabet Kontrak Ekspor 10 M di Qatar

Produk PMI purna mulai menampakkan wajahnya di pasar retail Qatar melalui Bussiness Exhibition yang diikuti oleh Nurchaeti dan Arsi, PMI Purna binaan

Jakarta, BNP2TKI, Jumat (22/11)___Produk PMI purna mulai menampakkan wajahnya di pasar retail Qatar melalui Bussiness Exhibition yang diikuti oleh Nurchaeti dan Arsi, PMI Purna binaan BP3TKI Jakarta pada 17-19 November 2019 di Doha, Qatar dengan menghasilkan kontrak kerja sebesar 10 Milyar Rupiah untuk ekspor produk keripik buah-buahan, jahe merah, bubuk kelapa, kerupuk udang, kerupuk ikan dan bawang goreng.
Melalui kegiatan tersebut, PMI Purna asal Ciganjur Jakarta Selatan yang akrab disapa Titi ini juga membawa beberapa produk milik PMI Purna asal daerah lain untuk turut serta dipasarkan kepada pembeli besar dari Qatar dan wilayah sekitarnya.
Titi menjelaskan dirinya cukup bangga bisa membawa produk PMI purna untuk melenggang di pasar internasional. "Saya cukup bangga bisa memperlihatkan bahkan memasarkan produk PMI Purna. Saya ingin membuktikan bahwa jika kita bersungguh-sungguh, produk-produk PMI Purna banyak diminati beragam kalangan dan tidak kalah dengan produk-produk lainnya", jelasnya.
Kepala BP3TKI Jakarta, Mucharom Ashadi mengapresiasi baik kegiatan ini. Menurutnya ajang seperti ini dapat menjadi jembatan bagi produk PMI Purna untuk masuk pasar internasional. "Kami tentunya menyambut baik keikutsertaan Ibu Titi dan Ibu Arsi yang merupakan binaan BP3TKI Jakarta dalam Bussiness Exhibition di Qatar. Saya berharap ini menjadi salah satu jembatan bagi produk-produk PMi Purna untuk dikenal di khalayak mancanegara. Sudah saatnya PMI Purna sejahtera melalui karya dan produk yang dihasilkannya", paparnya. (BP3TKI Jakarta/PW).
Sumber : BNP2TKI

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer