SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"Melayani dan Melindungi dengan Nurani"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~ Waspada Virus Covid-19, patuhi protokol yg ditetapkan pemerintah

Cari Info Cepat !

05 October 2020

Berangkat Bekerja, Pulang Bergelar Sarjana


"Berangkat Bekerja, Pulang Bergelar Sarjana"

Migrant Worker Scholarship

Migrant Worker Scholarship adalah beastudi untuk menempuh pendidikan tinggi program kuliah online (virtual class program) di Institute Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan bagi Tenaga Migran Indonesia (PMI).

Program ini merupakan sinergi antara ITB Ahmad Dahlan dengan Yayasan Dompet Dhuafa, salah satu lembaga filantropi yang memiliki kepedulian kuat terhadap pekerja migran.

Program Migrant Worker Scholarship bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pekerja migran melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi berbasis virtual.

Melalui perkuliahan online dengan menggunakan aplikasi learning management system (e-learning) memungkinkan setiap pekerja migran dapat mengikuti pembelajaran secara efektif, fleksibel, kapan pun dan dimana pun.

Selain mengikuti perkuliahan, pekerja migran yang mengikuti program ini akan didampingi untuk meningkatkan kompetensi dan skill diri melalui berbagai pelatihan seperti kursus bahasa asing, pelatihan kewirauhaan, financial literacy, dan lainnya.

Setelah mengikuti program Migrant Worker Scholarship ini, diharapkan pekerja migran setelah pulang ke Indonesia nantinya mampu bekerja dan berkarya secara mandiri di negeri sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp : +62 813-1774-3535

Sumber : https://itb-ad.id/migrant-worker-scholarship/ 


Reactions: