SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan.

03 May 2017

Menjelang Momen Hari Buruh, Sembilan TKI di Hsinchu meraih predikat TKI Teladan Tahun 2017




Hsinchu City, (29/04/17), KDEI di Taipei kembali menghadiri acara penyerahan sertifikat tenaga kerja teladan yang diselenggarakan oleh BLA Hsinchu. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah Hsinchu terhadap kinerja, dedikasi, kerja keras dan sumbangsih para pekerja asing selama bekerja di Hsinchu City.
https://3.bp.blogspot.com/-UitUWOoBfIE/WP4QjDT4zyI/AAAAAAAADDE/DGC9-6XXOcYUMh14UUJr2QZMfloJVcUNACLcB/s320/construction.jpg
 
https://3.bp.blogspot.com/-UitUWOoBfIE/WP4QjDT4zyI/AAAAAAAADDE/DGC9-6XXOcYUMh14UUJr2QZMfloJVcUNACLcB/s320/construction.jpgAcara tahunan dalam memeriahkan hari buruh tersebut dibuka langsung oleh Walikota Hsinchu City, Mayor Lin Chih-chien.  Tujuan utama diadakannya acara tersebut diharapkan dapat memicu tenaga kerja lainnya untuk dapat berkinerja lebih baik. 

Adapun 9 (sembilan) TKI yang berhasil menjadi finalis juara yang telah mengungguli puluhan TKI pendaftar lainnya adalah Agus, Giyem, Nur Khasanah Bt Sanadji Ngarsi, Suyatin, Sumilah, Mujiati, Susi Widayati, Mimin Yuliarti, dan Misilah. Even seperti ini biasanya didominasi oleh TKI dari sektor domestik, namun pada even ini seorang TKI jabatan ABK/Nelayan juga berhasil mendapatkan predikat kategori TKI Teladan tersebut yakni Agus.
Semoga TKI yang lain dapat menunjukkan dedikasi terbaiknya dalam bekerja sehingga mengharumkan kembali nama Indonesia di Taiwan.

Dokumentasi :






Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

Chat LINE (24 Jam)

加入好友