SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan.

Pencarian Khusus Google

25 March 2018

Opening Ceremony Indonesian Week 2018


Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei bersama Kementerian Perdagangan menyelenggarakan Indonesian Week 2018 di Taiwan World Trade Center, Taipei, Kamis (22/3). Acara Indonesian Week 2018 dibuka oleh Direktur Jenderal Perdagangan Ekspor Nasional, Arlinda.
Indonesian Week 2018 diresmikan dengan memperdengarkan suara gemuruh angklung bersama sama oleh Kepala KDEI, Dirjen PEN Kementerian Perdagangan, Sekjen Kemenperin, Chaiman of Taiwan External Trade Development Council, Representative of TETO, Deputy Director General BOFT-MOEA, Wakil Ketua Taitra, Direktur P2C Kemendag, dan Wakil Kepala KDEI.
Dirjen PEN, Arlinda menjelaskan, Indonesian Week 2018 merupakan kerja sama Kemendag dengan Kantor Dagang Ekonomi Indonesia (KDEI) Taiwan dan terdiri atas beberapa rangkaian kegiatan, yaitu pameran produk, forum bisnis, business matching, forum konsultasi, pentas budaya, serta kompetisi kuliner dan kompetisi peragaan busana batik. 
Kepala KDEI, Robert James Bintaryo berharap, melalui acara ini masyarakat Taiwan dapat mengetahui lebih banyak tentang Indonesia, tertarik untuk mengunjungi Indonesia, dan dapat melakukan bisnis dengan pelaku Indonesia.
Selanjutnya usai pembukaan Kepala KDEI, Dirjen PEN beserta beberapa tamu undangan  berkesempatan berkeliling mengunjungi area pameran produk-produk Indonesia.
Usai kunjungan Kepala KDEI Taipei bersama Dirjen PEN dan Direktur Pengembangan Promosi dan Citra, Sulistyawati mengadakan konferensi pers mengenai acara ini. Dirjen PEN menjelaskan bahwa Indonesian Week 2018 diselenggarakan untuk memberikan informasi dan memfasilitasi pelaku bisnis dari kedua pihak untuk bertemu dengan mitra bisnis mereka dan membangun kerja sama ekonomi yang menguntungkan.

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

Chat LINE (24 Jam)

加入好友