SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan.

Pencarian Khusus Google

25 March 2018

Seminar dan Bisnis Forum di Indonesian Week 2018


Taipei - 23 Maret 2018, Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei bersama Kementerian Perdagangan menggelar Forum Bisnis Indonesia-Taiwan di Taiwan World Trade Center, Taipei,  Forum Bisnis ini merupakan rangkaian kegiatan misi dagang Kementerian Perdagangan ke Taiwan yang dipimpin Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda.
Forum bisnis Indonesia-Taiwan bertujuan untuk memfasilitasi para pebisnis dari Indonesia dengan mitra mereka dari Taiwan untuk mendiskusikan kerja sama perdagangan yang potensial di masa depan. Sekitar 200 pelaku usaha dari Indonesia dan Taiwan hadir dalam forum bisnis ini.
Kepala KDEI, Robert James BIntaryo berharap, melalui forum bisnis ini para pelaku usaha Taiwan dapat melihat peluang yang ada di Indonesia.
Pada forum ini diadakan seminar mengenai ekonomi, pariwisata, dan tenaga kerja Indonesia. Indonesia terus memperbarui dan membuka ekonominya. Hasilnya, terdapat beberapa peningkatan dalam hal kemudahan berbisnis, dan nilai investasi yang mendukung kemudahan berusaha di Tanah Air.
Hadir sebagai pembicara pada seminar ini perwakilan dari Kementerian Perindustrian, Negotiator, Executive Yuan, YC Tsai, Dirjen PEN, Arlinda, Direktur BKPM, Husen Maulana, Ketua Pokja Bidang Percepatan Pembangunan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas, M. Bachrum Artadi, Staf Ahli Menaker bidang Kebijakan Publik, Reyna Usman, Kasubdit Izin Tinggal, Hendro Tri Prasetyo, Cathay Financial Holding,  Sean Chang, Palm Oil, Paulus Tjakrawan, Jababeka, Alan Ye, CFLD, Edwin Goh. Turut hadir pula Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Sarana Perdagangan, Eva Yuliana dan Direktur Pengembangan Promosi dan Citra, Sulistyawati.
Usai seminar, diadakan business matching yang mempertemukan pelaku usaha Indonesia dan pelaku usaha Taiwan. Dirjen PEN dan Kepala KDEI berkesempatan menyaksikan penjajakan transaksi dagang antara para pelaku usaha.
Sumber : KDEI Taipei

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

Chat LINE (24 Jam)

加入好友