SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan.

05 May 2018

115 PMI Taiwan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer, Program Pendidikan Kesetaraan 2018 di Taiwan


Taipei, Sabtu 5 Mei 2018 - Kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia Taipei, Robert James Bintaryo membuka sekaligus memantau langsung  jalannya Ujian Nasional Berbasis Komputer Pendidikan Kesetaraan 2018  di Taiwan. Ujian diadakan selama 2 hari, tanggal 5 & 6 Mei 2018, diikuti oleh 115 siswa program Kejar Paket A, B, dan C dari PKBM Bhakti Jaya Indonesia dan PKBM PPI Taiwan. Dalam sambutannya Kepala KDEI mengharapkan dengan UNBK ini teman teman PMI mendapatkan nilai lebih dan memiliki bekal setelah kembali dari bekerja di Taipei.
Disampaikan juga oleh Kepala Bagian Administrasi, Tri Djuliyanto bahwa dalam pelaksanakan UNBK PKBM ini banyak kendalanya seperti ijin dalam mencari tempat ujian yang membutuhkan fasilitas komputer,  namun alhamdulillah akhirnya dapat diselenggarakan dan  fasilitasi dengan baik oleh Kainan Vocational School Taipei.
Kepala Bidang Tenaga Kerja, Sri Indah W juga mengucapkan terima kasih pada teman teman panitia dan pengurus PKBM yang telah dapat meluangkn waktunya dalam memberikan kesempatan kepada PMI utk mendapatkan pendidikan lebih. Diharapkan dg pendidikan ini PMI mendapatkan nilai lebih.
Terakhir diucapkan selamat ujian dan terus semangat dalam mengecap pendidikan dimanapun berada.
Sumber : KDEI Taipei

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

Chat LINE (24 Jam)

加入好友