SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan

Cari Info, contoh : gaji

06 May 2018

PMI berpartisipasi dalam Kompetisi Olahraga antar Sending Countries di Keelung, Taiwan

Penyerahan medali kepada Juara 1 kategori sepak takraw dari PMI

Menjelang acara pertandingan di mulai


Keelung, (06/05/18) – PMI Taiwan turut ambil bagian dalam even kompetisi olahraga yang melibatkan para Pekerja Migran Asing di Taiwan. Acara yang digelar oleh Departemen Sosial Pemerintah Kota Keelung yang bertempat Keelung National Sport Centre ini mengusung tema “Pekerja Migran Asia Tenggara gembira berolahraga.

Dalam pembukaan even, PMI menampilkan pencak silat “tapak suci” dan tari Jawa.

Perwakilan KDEI Taipei yang hadir dalam acara tersebut turut menyemangati para PMI dan melalui sambutan disampaikan bahwa melalui kompetisi olahraga ini diharapkan menjadi sebuah momentum bagi para pekerja migran antar negara untuk saling menjaga kebersamaan, persaudaraan dan menjadi wadah penting untuk saling memahami budaya antar negara.

Para PMI peserta tampak antusias dalam berpartisipasi dalam even tersebut.  PMI mengikuti 3 jenis pertandingan yakni sepakbola, badminton dan Takraw. Puluhan supporter dari kalangan PMI turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut yang sudah mulai berdatangan di arena sejak pukul 09.00 pagi.


Pada ajang ini Indonesia unggul di pertandingan bola Takraw dengan keluar sebagai juara 1 dari Tapak Suci Putra Muhamadyah, disusul juara 2 lighy Vietnam, serta juara 3 Victory.

Dokumentasi :





Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

LINE SAVE PMI Taiwan

加入好友

HUBUNGI KAMI

加入好友