SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan

Cari Info, contoh : gaji

06 May 2018

Seorang PMI di Pintung - Taiwan berhasil meraih Juara dalam Kejuaraan Taichi Chen



Pintung, (22/04/18) – Beberapa waktu lalu, kompetisinya pertandingan Taichi Chen, sebagai ajang bergengsi tahunan sukses digelar di Pingtung. Hadir para atlet dari berbagai wilayah Pingtung dan sekitarnya termasuk dari Tainan dan Kaohsiung.

Satu-satunya PMI yang turut mengikuti kompetisi tersebut adalah Idi Rasyidi (42) merasa terharu dan bahagia bisa mempersembahkan sesuatu buat Indonesia di negeri orang walaupun hanya seorang PMI. Dari kompetisi tersebut, Idi Rasyidi yang juga berstatus sebagai anggota Satgas (Satuan Tugas PMI) berhasil mendapatkan medali dan piagam penghargaan.

Dalam kompetisi yang dibuka oleh Walikota Pintung tersebut juga merupakan ajang  pemilihan atlet terbaik pada setiap jurus. Bagi murid terbaik akan ikut pentas Taichi Chen internasional.

Sebagai informasi bahwa dua tahun sebelumnya, kejuaraan Taichi di Taiwan selalu dijuarai oleh atlet dari Indonesia yang juga berstatus sebagai PMI. Saat ini sudah sudah kembali di Indonesia.

Dengan kemenangan tersebut menambah daftar nama atlet Taichi Chen dari PMI yang berprestasi di Taiwan.
 “Harapan saya semoga bisa lebih baik lagi dan banyak warga Indonesia ikut bergabung karena Taichi Chien adalah olah raga yang sangat baik dan sesuatu yang positif. Untuk kompetisi selanjutnya adalah pertandingan Taichi Chien level internasional semoga saya bisa menjadi yang terbaik”, ujarnya dalam pesan singkatnya ketika dikonfirmasi.


Dokumentasi :


Juga diberitakan di : http://news.immigration.gov.tw/ID/Special.aspx?NEWSGuid=ee353c83-093d-4bb6-b106-5dc3ca4cc6e9

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

LINE SAVE PMI Taiwan

加入好友

HUBUNGI KAMI

加入好友