SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan.

Pencarian Khusus Google

18 September 2018

KDEI Taipei hadir dalam Kegiatan Komunitas PMI Blitar di Fengyuan


Fengyan, KDEI (16/09/18) — Wakil Kepala KDEI Taipei, Bapak Siswadi hadir dalam acara komunitas PMI di bilangan Fengyuan, kawasan Taichung. Acara yang digagas komunitas PMI Blitar yang tergabung dalam perkumpulan Putra Putri Sang Fajar (PPSF) ini merupakan reuni akbar dan hari jadi yang keempat. Even ini sebagai jembatan silaturahim guna mempererat persaudaraan diantara PMI di Taiwan.
Sekitar pukul 10.00 ratusan hadirin dari Fengyuan dan sekitarnya sudah memadati tempat acara. Sebelum memasuki acara inti diawali dengan pertunjukan seni antara lain tari tradisional, silat serta poco-poco.
Dalam sambutannya, Wakil Kepala KDEI Taipei mengingatkan agar kepada PMI hendaknya selalu mengingat tujuan utama ke Taiwan yakni bekerja dan berjuang untuk keluarga di Tanah Air. Beliau juga menghimbau agar menghindari hal-hal yang merugikan dan tetap mematuhi peraturan setempat, menjaga kerukunan, persaudaraan dan kesatuan sesama PMI di Taiwan guna meningkatkan perlindungan WNI/PMI di Taiwan. Beliau juga tegas mengingatkan kepada PMI agar menghindari narkoba yang sangat merugikan serta menjaga nama baik Indonesia di Taiwan.
Terkait dengan layanan informasi dan pengaduan hendaknya dapat memanfaatkan saluran pengaduan yang telah ada di Taiwan.
Sumber : KDEI Taipei

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

Chat LINE (24 Jam)

加入好友