SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Sumber Informasi Terpercaya untuk PMI di Taiwan.

21 October 2018

Kepala KDEI Taipei Menghimbau WNI/PMI dalam Tabligh Akbar PCI NU Taiwan


Taipei, SP (14/10/18) -- Kepala KDEI Taipei hadir dalam Tabligh Akbar yang digelar oleh PCINU Taiwan. Sepertinya biasanya, KDEI Taipei kerap hadir dalam berbagai acara yang dilaksanakan oleh organisasi/komunitas WNI/PMI di Taiwan. Hal ini sebagai wujud representase kehadiran negara dalam pelayanan dan pembinaan terhadap WNI/PMI di Taiwan. Saat ini jumlah WNI di Taiwan kurang lebih dua ratus sembilan puluh ribu orang, yang didominasi oleh PMI perempuan.

Dalam sambutannya, Kepala KDEI Taipei mengapresiasi perjuangan rekan-rekan PMI yang telah berkontribusi positif dalam menghasilkan devisa negara.

Beliau berpesan agar kepada hadirin agar berperilaku yang baik, hendaknya tidak membuat keonaran, menghindari radikalisme, serta mencegah agar tidak menjadi kaburan.

“Jangan jadi kaburan, karena jika kaburan maka yang rugi adalah PMI maupun keluarga di Indonesia karena jika sudah kabur maka sulit dihubungi”, tegasnya dihadapan para jamaah.

Terkait dengan informasi pelayanan beliau juga menyampaikan kepada hadirin agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Taiwan.

Versi Videonya dapat dilihat di : FB Kadir Ajicom

Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer

Chat LINE (24 Jam)

加入好友