SARANA ADVOKASI & EDUKASI

Platform Penyebaran Informasi Ketenagakerjaan, Hukum, Peraturan serta Layanan Pengaduan PMI Taiwan

Cari Info Cepat !

27 July 2019

Hal Mengenai Pekerja Asing Hamil di Taiwan


Ilustrasi : Google

Demi memberikan sebuah lingkungan asuh yang lebih baik untuk generasi berikutnya, para pekerja di Taiwan semestinya mempunyai rencana langkah-langkah KB atau kontrasepsi, para wanita pekerja migran yang tinggal secara resmi dan terdaftar dalam asuransi kesehatan, maka bisa menikmati fasilitas periksa masa kehamilan yang sama dengan warga negara Taiwan. Seperti periksa, perawatan kesehatan prenatal ibu, layanan pendidikan, bimbingan, dll. 
Jika Anda memiliki masalah dengan kehamilan dan masalah terkait lainnya selama bekerja di Taiwan, Anda dapat menghubungi Saluran Khusus Tenaga Kerja 1955 untuk mendapatkan bantuan.




Catatan :
  1. Untuk biaya melahirkan biasanya dibiayai sendiri, yang besarnya bervariasi tergantung dari treatment dan persalinan normal atau sesar.
  2. Keputusan apakah melahirkan di Taiwan atau di kampung halaman, agar didiskusikan dengan keluarga di Indonesia atau suami.
  3. Biasanya usia kehamilan tertentu tidak diperkenankan naik pesawat, tergantung pada hasil rekomendasi medis dan usia kehamilan.


Reactions:

BERITA ONLINE (RSS)

Rangkuman Berita Online Populer