SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"Melayani dan Melindungi dengan Nurani"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~ Waspada Virus Covid-19, patuhi protokol yg ditetapkan pemerintah

Cari Info Cepat !

10 December 2019

PMI Purna Jakarta Sabet Juara I Local Hero

PMI Purna binaan BP3TKI Jakarta sabet Juara I Local Hero dari BUMN ternama PT. Pertamina (Persero)

Jakarta, BP3TKI Jakarta, Selasa (10/12) – PMI Purna binaan BP3TKI Jakarta sabet Juara I Local Hero dari BUMN ternama PT. Pertamina (Persero) dan berhak membawa pulang hadiah sebesar 25 juta rupiah. Local Hero merupakan suatu ajang kompetisi dan penghargaan bagi pelaku mitra usaha yang berkontribusi bagi kepentingan sosial dan lingkungan.
Nurchaeti, pemenang local hero, dapat memenangkan kompetisi ini dengan tidak mudah. Perlu kerja keras dan perencanaan yang matang selama ini untuk mengembangkan usaha yang dirintisnya agar bermanfaat bagi kalangan banyak dan juga lingkungan.
“Saya aktif menjalin kerjasama dengan instansi lain, tidak bisa dipungkiri saya tumbuh dan berkembang menjadi binaan BP3TKI Jakarta dibawah BNP2TKI yang juga menjadi jalan saya untuk dapat menjalin kerjasama-kerjasama dengan instansi atau lembaga lain yang dapat memperluas sepak terjang usaha saya”, jelas Titi sapaan akrab Nurchaeti.
Titi menambahkan pula bahwa penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi baginya untuk terus bersemangat dan menyemangati rekan seperjuangannya. “Penghargaan ini saya harap dapat memotivasi dan menyemangati semua rekan PMI Purna di semua wilayah khususnya teman-teman dari Jakarta untuk terus maju, kita PMI Purna juga bisa berhasil di negeri sendiri”, ujarnya didampingi oleh sang ayah ketika menerima penghargaan.
Kepala BP3TKI Jakarta, Mocharom Ashadi menjelaskan bahwa pihak BP3TKI Jakarta selaku pemerintah mengucapkan terimakasih dan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima Titi. “Kami tentunya bangga dan mengapresiasi, pemerintah hanya dapat memfasilitasi namun kegigihan, niat, serta kerja keras ya hanya PMI Purna itu sendiri yang dapat menentukan arah keberhasilan hidupnya. Selamat kepada Ibu Titi semoga bisa menularkan virus semangat yang sama kepada PMI Purna yang lain”, paparnya. (Humas/pw)
Sumber : BNP2TKI

Reactions: